De Gea Akui Skuat MU Kurang Berkualitas

De Gea Akui Skuat MU Kurang Berkualitas


Manchester United masih terpuruk di awal musim 2019/20 David De Gea menyebut, performa buruk MU karena skuat yang tidak cukup berkualitas.

Setan Merah cuman memenangi empat dari 13 pertandingan dan sudah menderita empat kekalahan di Liga Inggris. Alhasil, MU baru mengumpulkan 17 poin, tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang menemnpati peringkat emppat.

Performa MU memang bak terjun bebas sejak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson  pada musim panas 2013. Jangankan bersaing untuk gelar juara, MU hanya mampu dua kali finis empat besar dalam enam musim terakhir.

Untuk mendekat ke papan atas, MU mesti mulai menang lagi setelah hanya dua kali menang dalam delapan laga terakhir di liga. Kiper MU De Gea meyakini bahwa keterpurukan timnya bukan karena kurang gigih, melainkan kurangnya pemain kelas dunia.

Baca Juga Berita : Menjual Paul Pogba Bisa Jadi Keputusan Terbaik MU

"Timnya memang seperti itu, dan hasil-hasilnya ya begitulah,"ucap De Gea kepada sky sports ""Kami membutuhkan empat atau lima kemenangan berturut-turut untuk ke papan atas tapi untuk sekarang tim bermain tidka begitu bagus."



"kami sedang memberikan segalanya, kami mencoba untuk mendapatkan kemenangan-kemenangan penting yang bisa menempatkan kami di posisi atas di klasemen. Namun, kenyataannya saat ini adalah kami tidak cukup konsisten."

"Kupikir ini bukan karena usaha yang kurang, para pemain memberikan segalamnya di atas lapangan saat latihan dan bertanding. Anda mungkin bisa menunjuk kurangnya kualitas di area-area tertentu tapi sudah pasti bukan kurang usaha,"lugas mantan kiper Atletico madrid itu.

Tim promosi Aston Villa menjadi kesempatan lain bagi MU untuk memperbaiki performanya dalam pertandingan Minggu (1/12/2019) malam WIB. Pertandingan ini hanya disiarkan ole Mola Parabola Polytron.

Comments