Gonzalo Higuain: Dibanding Dulu, Cristiano Ronaldo Sekarang Lebih Komplet

Gonzalo Higuain: Dibanding Dulu, Cristiano Ronaldo Sekarang Lebih Komplet


Bomber Juventus, Gonzalo Higuain menyebut bahwa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain yang jauh lebih lengkap dibanding dulu.

Higuain dan Ronaldo pernah menjadi partner satu tim ketika masih sama-sama memperkuat Real Madrid. Keduanya berpisah kala El Pipita memilih hengkang pada 2013 silam.

Kini setelah musim lalu tak sempar bermain satu tim karena Higuain dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea, keduanya kembali bekerja sama di lini depan.

Kebahagiaan Higuain

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri lebih suka memainkan Higuain dalam formasi tiga penyerang. Penyerang asal Argentina itu pun senang bisa kembali bekerja sama dengan Ronaldo.

"Saya bertahun-tahun tak bermain dengan Cristiano Ronaldo dan ketika saya berhenti bermain bersamanya, dia lebih muda," ujar Higuain kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang, saya menemukan pemain yang lebih komplet, yang tumbuh dari sisi ambisi, mencoba memenangi segalanya dan menciptakan rekor baru. Jujur, saya sangat senang bisa menemukan dia lagi," tambahnya.

Hanya Juventus

Higuain juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk Juventus ketika kembali dari masa peminjaman meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub sepanjang musim panas kemarin.

"Segera setelah saya kembali ke Turin, saya sudah menentukan pilihan. Saya ingin bertahan di Juventus," tegas Higuain.

"Mereka tim hebat, dengan basis suporter yang besar. Mereka klub hebat, jadi saya senang bisa berada di sini," tukasnya.

Comments