Dani Alves Resmi Tinggalkan PSG

Dani Alves Resmi Tinggalkan PSG


Juara Ligue 1, PSG resmi kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Bek mereka, Dani Alves menginformasikan bahwa ia akan meninggalkan Les Parisien di musim panas ini.

Alves pertama kali bergabung dengan PSG pada tahun 2017 silam. Ia didatangkan dari klub Italia, Juventus dengan status sebagai free agent pada saat itu.

Dua tahun di Paris, Alves memang memberikan kontribusi yang besar bagi PSG. Ia membantu Les Parisien meraih dua gelar juara Ligue 1 beruntun selama ia berada di Paris.

Kontrak Alves berakhir pada musim panas ini, dan sang bek resmi mengumumkan ia tidak memperpanjang kontraknya. "Hari ini saya menutup sebuah bab dalam kehidupan saya, di mana bab ini berisi kemenangan, pembelajaran dan pengalaman," tulis Alves di akun instagramnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga PSG yang memberikan kesempatan bagi saya untuk menuliskan sejarah dalam klub ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada para staff atas afeksi, rasa hormat dan perlakuan kalian sejak hari pertama saya di sini."

"Dua tahun berakhir merupakan dua tahun yang penuh rasa bahagia bagi saya, namun di kehidupan selalu ada awal, pertengahan dan akhir, dan saya rasa ini adalah saat terakhir saya di klub ini."



Comments