Arsenal Mundur dari Perburuan Yannick Carrasco

Arsenal Mundur dari Perburuan Yannick Carrasco


Klub Premier League, Arsenal diberitakan batal merekrut Yannick Ferreira-Carrasco di musim panas ini. Tim asal London utara itu disebut mengundurkan diri dalam perburuan winger Dalian Yifang tersebut.

Nama Carrasco pertama kali mencuat sebagai target transfer Arsenal di musim dingin lalu. The Gunners diberitakan sangat tertarik memboyong pemain Timnas Belgia itu karena bakatnya yang besar.

Pada saat itu, Arsenal gagal mendapatkan Carrasco. Mereka mengalami masalah finansial, sehingga The Gunners berencana untuk mendatangkan sang winger di musim panas ini.

Namun menurut laporan The Sun, Arsenal juga nampaknya akan gagal mendapatkan Carrasco di musim panas ini. The Gunners diberitakan mundur dari perburuan winger 25 tahun tersebut.

Arsenal sendiri sejatinya mengadakan kontak dengan Dalian Yifang, selaku pemilik Carrasco. Mereka sudah menyatakan bahwa mereka benar-benar tertarik membawa Carrasco ke London Utara musim depan.

Pihak Dalian Yifang sendiri pada awalnya keberatan melepaskan Carrasco. Pasalnya dalam satu setengah musim terakhir, ia sudah menjelma menjadi pemain yang krusial untuk timnya.

Namun setelah didesak oleh sang pemain, klub Tiongkok itu akhirnya bersedia untuk melepas Carrasco. Namun mereka meminta bayaran sebesar 30 juta pounds untuk sang winger.

Arsenal sendiri merasa keberatan dengan mahar tersebut, karena mereka memiliki dana 45 juta pounds di musim panas ini. Untuk itu mereka mundur perlahan dari perburuan sang winger.

Pindah ke Jerman

Laporan tersebut mengklaim bahwa Carrasco sudah punya opsi lain untuk kembali ke Eropa musim depan. Ia diberitakan akan digaet oleh juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Carrasco diberitakan akan diplot sebagai pengganti Franck Ribery di lini serang Die Rottten. Untuk itu pihak Bayern tengah mengusahakan kepindahan sang winger dalam waktu dekat.

Bayern diberitakan tidak keberatan dengan mahar 30 juta pounds yang dipatok Dalian Yifang, sehingga mereka akan mencoba memboyong sang winger dalam waktu dekat.

Comments