Delis yang Tewas di Gorong-gorong Dibunuh Ayah Kandung!

Delis yang Tewas di Gorong-gorong Dibunuh Ayah Kandung!



Kematian Delis Sulistina (13), siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya, yang mayatnya ditemukan di gorong-gorong depan sekolahnya, terungkap setelah genap satu bulan dilakukan penyelidikan. Mengejutkan dan tan disangka, ternyata gadis tersebut ternyata dibunuh oleh ayah kandungnya.\

Polisi sudah menangkap pelaku, inisla BR (45), " Alhamdullilah bisa kita ungkap kasusnya, bahwa tersangka atas nama BR (45), sudah kita amankan. Tersangka ini ialah ayah kandung dari korban," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto saat rilis di Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (27/2/2020).

Polisi menyita barang bukti baju pramuka yang dikenakan korban, sepatu, sepeda motor yang digunakan tersangka dan kabel televisi. Polisi mengungkap kematian tragis Delis ini setelah memeriksa belasan saksi.

"Guna mengungkap kasus ini, kami memeriksa 14 saksi, dari rekan korban, keluarga dan juga teman kerja tersangka dan guru SMPN 6. Sekarang kita ungkap," tutur Anom.

Mayat Delis ditemukan di gorong-gorong depan SMPN 6 Tasikmalaya, Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (27/1/2020). Keluarga sejak awal menaruh curiga dengan kematian tak wajar perempuan tersebut.

Menurut Wati Candrawati, tubuh ankanya itu tak mungkin masuk ke gorong-gorong kecil ukuran diameter sekitar 40  sentimeter. "Ya dicurigai korban pembunuhan. Tidak masuk akal, kalau misalkan kebawa air tidak mungkin bisa masuk gorong-gorong. Itu sepertinya dimasukkan ke dalam, " ujar Wati, saat ditemui di rumahnya, Kota Tasikmalaya, Selasa (4/2).

Comments