Hasil NBA: Triple Double LeBron James Antar Lakers Tundukkan Suns

Hasil NBA: Triple Double LeBron James Antar Lakers Tundukkan Suns


LeBron James tampil gemilang untuk membawa LA Lakers menang 117-107 atau Phoenix Suns. Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun pasukan Frank Vogel.

Lakers menghadapi Suns dalam lanjutan NBA di Staples Center, Los Angeles, Kamis (2/1/2020) pagi WIB. Tuan rumah langsung tancap gas sejak kuarter pertama.

Mereka menutup kuarter pertama dengan unggul jauh 41-17. Pada kuarter kedua Lakers menjauh usai mencetak 31 poin dengan 64-41.

Namun sesudah halftime, Suns mampu memperbaiki penampilan. Dimotori oleh Davin Brooker yang mencetak 32 poin di laga ini, mereka berupaya bangkit.

Baca Juga : Berita Sport

Namun Lakers berhasil menjaga jarak poin. Mereka mampu mengakhiri laga ini dengan keunggulan 117-107.

James menjadi bintang kemenangan Lakers di laga kali ini. Ia mampu tampil gemilang dengan menciptakan triple-double lewat torehan 31 poin, 12 assist dan 13 rebound. Ia disokong oleh Anthony Davis yang membuat 26 poin, 2 assist dan 11 rebound.

Ini merupakan kemenangan ketiga Lakers yang mereka raih secara beruntun. Mereka di laga sebelumnya mampu menaklukkan Dallas Maverick dan Portland Trail Blazers.

Di laga lain, 32 poin yang diciptakan oleh Giannis Antetokounmpo membantu Milwaukee Bucks mengatasi perlawanan sengit Timberwolves. Tuan rumah menang tipis 106-104 di Fiserv Forum.

Comments