Jawaban Nuno Espirito soal Rumor Akan Gantikan Emery di Arsenal

Jawaban Nuno Espirito Soal Rumor Akan Gantikan Emery di Arsenal


Arsenal dikabarkan sudah mengincar satu nama untuk menggantikan posisi Unai Emery sebagai pelatih kepala.

Pelatih wolvehampton Wanderers, Nuno Esperito Santo, berpotensi akan mengambi lalih jabatan Emery andai pelatih asal Spanyol itu dilengserkan dari Arsenal.

Kursi kepelatihan Emery di Arsenal memang sedang goyah.

Dari enam laga terakhir di semua ajang, klub berjulukan The Gunners itu belum satu kali pun meraih kemenangan.

Arsenal juga hanya menang empat kali dalam 13 laga awal Liga Inggris musim ini.

Kesempatan The Gunners untuk merekrut Nuno Espirito bisa dibilang terbuka lebar.

Sebab, agen Nuno Espirito, jorge Mendes, memiliki hubungan yang baik dengan kepala sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi.

Baca juga Berita : Arsenal Mundur dari Perburuan Yannick Carrasco

Namun, masalahnya adalah beberapa fans Arsenal meragukan kemampuan Nuno Espirito.

Hal itu disebabkan olehe rendahnya rerata poin yang diperoleh Nuno saat menangani klub.

Dihimpun dari transfermarkt,  Emery mempunyai rerata poin lebih tinggi (1.73) daripada Nuno Espirito (1.49). Ditambah, Nuno Espirito juga tidak tertarik menggantikan Emery di Arsenal.

"Saya tidak akan pernah menyebutkan masalah yang bukan kenyataan," ucap Nuno.

"Berbicara tentang pekerjaan yang memiliki manajer akan tidak sopan dan saya tidak akan melakukannya," kata pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu, Emery merasa dirinya masih didukung oleh jajaran klub.

"Klub sangat mendukung saya. Saya merasa semua orang di klub menyokong saya. saya sungguh mengapresiasi ini," tutur Emery.

"Saya tahu tanggung jawab saya, kembali dan merubah situasi di Arsenal," ujarnya

Comments