Dybala ke MU, Solskjaer Bisa Mengulangi Kesalahan Ferguson dan Van Gaal

Dybala ke MU, Solskjaer Bisa Mengulangi Kesalahan Ferguson dan Van Gaal


Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bisa jadi meniru kesalahan Sir Alex Ferguson dan Louis van Gaal dengan mendatangkan Paulo Dybala. Penyerang Argentina itu belum pasti cocok untuk Setan Merah.

Bursa transfer musim panas ini begitu krusial untuk Solskjaer. Musim depan adalah musim penuh pertama Solskjaer sebagai pelatih, dia harus membentuk skuad terbaik yang cocok dengan gaya bermainnya.

Sejauh ini MU sudah mendapatkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Lalu ada Harry Maguire dan Bruno Fernandes yang disebut semakin dekat ke Old Trafford. Skuad MU bakal lebih baik.

Biar begitu, kabarnya fans MU masih belum puas, dan karena itulah nama Paulo Dybala muncul.

Kejar Dybala

Kabar ketertarikan MU terhadap Dybala menguat beberapa hari terakhir. Express menyebut Juventus yang terlebih dahulu menawarkan Dybala untuk transfer Romelu Lukaku.

Lukaku memang ingin meninggalkan Old Trafford karena terancam hanya duduk di bangku cadangan jika bertahan. Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu menyukai striker seperti Lukaku.

Dybala diyakini bakal jadi pembelian tepat. Dia masih muda dan potensial. Solskjaer bakal mendapatkan kesempatan untuk membantu perkembangan Dybala.

Sayangnya, pembelian Dybala juga berisiko.

Pemain Argentina

Selama bertahun-tahun, riwayat MU dengan pemain Argentina terbilang buruk, Ferguson dan Van Gaal bisa bersaksi tentang itu.

Pada auto biografinya yang dirilis tahun 2013 lalu, Ferguson pernah berkata: "Saya mengakui bekerja dengan pemain-pemain Argentina cukup sulit. Ada patriotisme yang mendalam terhadap Argentina. Mereka selalu membawa bendera negara di mana pun mereka berada."

Ferguson pernah bekerja dengan tiga pemain Argentina yang bikin masalah. Sebastian Veron gagal membuktikan diri. Gabriel Heinze dan Carlos Tevez sempat bersinar, tetapi keduanya punya masalah dengan fans.

Van Gaal punya kasus serupa dengan Marcos Rojo dan Angel Di Maria. Kini, Solskjaer mencoba peruntungan dengan Dybala.

Comments