Agen Paulo Dybala Bongkar Sebab Kegagalan Gabung Manchester United

Agen Paulo Dybala Bongkar Sebab Kegagalan Gabung Manchester United


Paulo Dybala sempat menjalani proses negosiasi untuk pindah ke Manchester United. Namun, negosiasi buntu karena Paulo Dybala diklaim meminta gaji yang besar. Benarkah?

Sebelum bursa transfer klub Inggris ditutup pada 8 Agustus 2019 lalu, nama Paulo Dybala memang santer disebut akan pindah ke United. Namun, hingga kini transfer tersebut tidak terwujud.

Paulo Dybala juga disebut akan dilepas oleh Juventus. Pelatih Maurizio Sarri telah merestui rencana Juventus melepas pemain asal Argentina tersebut. Sebab, Sarri punya Cristiano Ronaldo di posisi penyerang.

Paulo Dybala tidak masuk dalam rencana Sarri. Namun, mengapa transfer pemain berjuluk La Joya ke United gagal terwujud?

Pengakuan Agen Paulo Dybala: Bukan Soal Gaji

Juventus ingin melepas Paulo Dybala dan Manchester United ingin melepas Romelu Lukaku. Kedua tim punya pemikiran yang sama: Dybala akan ditukar dengan Lukaku. Penyerang ditukar dengan penyerang.

Juventus bersedia menerima Lukaku dan mereka sudah melakukan negosiasi awal. Lalu, pihak Dybala juga melakukan negosiasi dengan United. Namun, pada akhirnya negosiasi Dybala dengan United tak mencapai kesepakatan.

Beberapa media Inggris menyebut jika kegagalan negosiasi terjadi karena faktor finansial. Dybala ingin mendapatkan gaji dalam jumlah besar. Namun, kabar ini dibantah oleh agen Dybala, Jorge Antun.

"Saya memang melakukan negosiasi dengan Inggris [Manchester United], tetapi cerita tentang gaji tersebut tidak benar. Hanya ada masalah antara kedua klub," kata Jorge Antun kepada TuttoSport.

Paulo Dybala Pindah ke PSG?

Transfer Paulo Dybala menuju Manchester United memang batal. Tetapi, saga transfer kepindahan pemain berusia 25 tahun belum usai. Paulo Dybala masih disebut akan pindah dari klub asal kota Turin.

Kali ini, Paulo Dybala disebut akan pindah ke PSG. Dia disebut akan menjadi opsi pertama bagi PSG jika mereka kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 ini. PSG membayar mahal untuk sang bomber.

Paulo Dybala tidak dimainkan pada laga perdana Juventus musim 2019/2020 ini. Dia hanya duduk di bangku cadangan ketika Juventus menang dengan skor 1-0 atas Parma di Ennio Tardini pada Sabtu (24/8/2019) lalu.

Comments

  1. um bursa transfer klub Inggris ditutu

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Crot Bergetar
    Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
    crotbergetar.blogspot.com
    #crot #bergetar #crotbergetar

    ReplyDelete

Post a Comment