Bahu Sudah Pulih, Quartararo Akan Gas Pol Lagi di MotoGP Ceko

Bahu Sudah Pulih, Quartararo Akan Gas Pol Lagi di MotoGP Ceko


Fabio Quartararo siap melanjutkan sensasinya di MotoGP Republik Ceko, akhir pekan ini. Pebalap Petronas Yamaha itu menatap balapan dalam kebugaran prima.

Jeda kompetisi tiba di waktu yang tepat untuk Quartararo. Dia mengalami dislokasi minor di bahu kirinya saat melakoni latihan bebas di MotoGP Jerman.

Meski begitu, Quartararo mengalahkan cedera tersebut untuk start di barisan depan, untuk kelima kalinya dalam enam balapan. Sayangnya, Quartararo gagal finis usai jatuh di putaran pertama.

Quartararo berhasil naik podium di dua dari tiga balapan terakhir. Mampukah Quartararo kembali finis tiga besar di Brno nanti?

"Aku bisa beristirahat selama jeda kejuaraan untuk menyembuhkan lengan dan buhuku, dan aku juga berlatih keras untuk sisa musim ini," Quartararo mengatakan dilansir Crash.

"Lengan dan bahuku merasa nyaman sekarang, dan sejauh ini aku latihan motocross untuk memastikannya. Aku sangat menantikan untuk melihatnya sepanjang akhir pekan balapan lagi."

"Ekspektasiku akan sama seperti beberapa balapan sebelumnya, di dalam delapan besar. Kami juga tahu bahwa kami bisa saja sangat cepat di kualifikasi, jadi kami bahkan bisa berharap lebih," cetus rider Prancis itu.

Comments