Liverpool Relakan Dejan Lovren ke AC Milan?

Liverpool Relakan Dejan Lovren ke AC Milan?


Rumor bergabungnya Dejan Lovren ke AC Milan nampaknya berpotensi menjadi kenyataan. Liverpool disebut sudah mempersilahkan raksasa Serie A itu untuk menawar sang bek di musim panas nanti.

AC Milan diberitakan akan cukup aktif di bursa transfer musim panas nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu berencana memperkuat tim mereka setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Salah satu pemain yang diberitakan akan diincar oleh Milan adalah sosok Dejan Lovren. Bek Liverpool itu dinilai mampu memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Dilansir The Times, Liverpool menyambut baik niatan Milan tersebut. Mereka dikabarkan sudah siap berpisah dengan Lovren di musim panas ini.

Juara Liga Champions itu disebut tidak keberatan kehilangan Lovren di musim panas ini karena mereka sudah memiliki sejumlah stok bek tengah berbakat di tim mereka.

Musim lalu, Lovren hanya menjadi bek pilihan ketiga Jurgen Klopp. Pasalnya sang pelatih lebih suka menduetkan Virgil van Dijk dan Joel Matip di lini pertahanan The Reds musim lalu.

Dengan pulihnya cedera yang dialami Joe Gomez, maka jam bermain Lovren akan semakin berkurang musim depan. Untuk itu dari pada memaksa Lovren untuk menjadi penghangat di bangku cadangan, Liverpool bersedia merelakan bek Kroasia itu pergi di musim panas nanti.

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim Liverpool mematok harga 25 juta pounds untuk mahar transfer Lovren musim panas ini.

Lovren dibanderol dengan harga segitu karena kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang. Untuk itu Liverpool tidak akan mematok harga yang terlalu mahal untuk bek 29 tahun tersebut.

Namun AC Milan diberitakan ingin menego harga itu agar mereka bisa mendapatkan sang bek dengan harga yang lebih murah untuk musim depan.

Comments