Ini Penyebab David De Gea Mendekam di Bangku Cadangan Spanyol

Ini Penyebab David De Gea Mendekam di Bangku Cadangan Spanyol


Asisten pelatih Timnas Spanyol, Robert Moreno membeberkan alasan di balik pencadangan David De Gea di skuat La Furia Roja. Moreno menyebut bahwa Kepa Arrizzabalaga menjalani musim yang baik dari pada De Gea sehingga ia layak mendapat posisi starter.

De Gea sudah empat tahun terakhir menjadi kiper utama Timnas Spanyol. Ia berhasil menyingkirkan kiper legendaris La Furia Roja, Iker Casillas untuk menjadi nomor satu dibawah mistar gawang Spanyol.

Namun di tiga pertandingan terakhir Timnas Spanyol, De Gea harus mendekam di bangku cadangan La Furia Roja. Ia harus melihat posisinya direbut oleh Kepa Arrizzabalaga yang menjadi starter di tiga pertandingan tersebut.

Situasi ini menimbulkan tanda tanya terkait masa depan De Gea di Timnas Spanyol. Pasalnya tahun depan, Spanyol akan berlaga di turnamen bergengsi Euro 2020.

Namun Moreno yang tengah bertugas menggantikan Luis Enrique menyebut De Gea masih diperhitungkan di Skuat La Furia Roja. "Kami rasa periode De Gea di Timnas Spanyol belum berakhir," beber sang pelatih kepada Goal International.

"Tetapi Kepa sudah menjalani musim yang luar biasa. Ia menjadi juara Liga Europa dengan performa yang mengesankan. Untuk saat ini kami merasa Kepa bisa lebih banyak membantu kami dari pada De Gea."

"Saat ini ada kompetisi untuk memperebutkan posisi di tim kami. Ketika situasi yang anda alami tergolong mudah, maka anda akan bersantai-santai dan itu tidak bagus. Untuk itu jiwa kompetitif dalam sebuah tim merupakan suatu hal yang baik."

Titah Enrique

Moreno menegaskan bahwa memainkan Kepa sebagai starter bukanlah kehendaknya seorang. Ia menyebut keputusan ini dibuat oleh pelatih kepala Spanyol, Luis Enrique.

"Kami memberikan kesempatan Kepa atas pertimbangan yang matang. Kami sudah melihatnya bermain dengan sangat baik di Liga Europa, jadi kami rasa ia berada dalam kondisi yang bagus saat ini. Namun kami juga harus memeriksa kondisi tim kami."

"Saya sudah berbicara dengan Luis Enrique di hari Jumat, tepat sebelum pertandingan dan kami berbicara lagi setelah pertandingan. Kami memutuskan untuk mempertahankannya di Line Up kami." tandasnya.

Comments

  1. mpat tahun terakhir menjadi kiper utam

    Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
    Nonton Online Video Bokep Streaming
    Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
    Crot Bergetar
    Pengalaman Nafsu ABG Sange Di Goyang
    crotbergetar.blogspot.com
    #crot #bergetar #crotbergetar

    ReplyDelete

Post a Comment