Aaron Wan-Bissaka Diklaim Sempurna untuk Manchester United

Aaron Wan-Bissaka Diklaim Sempurna untuk Manchester United


Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mendukung rencana Manchester United mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Nicol percaya sang bek akan menjadi sosok yang tangguh untuk lini pertahanan MU musim depan.

Manchester United ramai diberitakan ingin membeli bek kanan baru di musim panas nanti. Setan Merah disebut ingin mencari pemain yang bisa menggantikan Antonio Valencia di sektor kanan pertahanannya.

Salah satu nama yang disebut menjadi buruan Setan Merah adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek 23 tahun itu tampil spektakuler di lini pertahanan Crystal Palace musim lalu, sehingga ia dinilai bakal menjadi salah satu bek kanan terbaik Inggris musim depan.

Nicol percaya bahwa Wan-Bissaka merupakan pemain yang sempurna untuk Setan Merah musim depan. "Dari semua pemain yang dihubungkan dengan United, saya rasa ada beberapa diantara mereka yang akan benar-benar bergabung dengan mereka," ujar Nicol kepada The Express.

Prospek Bagus

Di mata Nicol, Wan-Bissaka bisa menjadi perekrutan yang sangat bagus untuk United musim depan.

Nicol Percaya bahwa Wan-Bissaka sudah menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu bek terbaik di Inggris, sehingga ia akan menjadi aset yang berharga bagi Setan Merah.

"Saya rasa Wan-Bissaka akan menjadi seorang bek yang sangat hebat. Untuk saat ini ia sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia adalah bek yang hebat."

Kombinasi Sempurna

Nicol juga menilai United harus melakukan segala cara agar bek Timnas Inggris U-21 itu jatuh ke pelukan mereka musim depan.

Nicol menyebut bahwa Setan Merah memang tengah membutuhkan bek kanan yang bagus, dan Wan-Bissaka adalah jawaban atas kebutuhan mereka.

"Anda tahu betul apa yang bisa anda dapatkan ketika mendapatkan tenaganya, dan saya rasa dia adalah sosok yang dibutuhkan United saat ini," ia manandaskan.

Comments